Mandala Airlines Tunjuk Direktur Komersial Baru - Kompas.com

Mandala Airlines Tunjuk Direktur Komersial Baru

Kompas.com - 27/09/2012, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai Mandala Airlines menunjuk direktur komersial yang baru, Brata Rafly, yang efektif bekerja mulai Kamis (27/9/2012).

Sebelum bergabung dengan Mandala Airlines, Brata menjabat sebagai Director Sales and Chief Representative untuk Indonesia Timur di Intel Corporation.

"Saya bangga dapat bergabung dengan Mandala. Didukung oleh pemegang saham berstandar internasional seperti Tiger Airways, dikombinasikan dengan perusahaan investasi terkemuka di Indonesia, Saratoga Capital, saya percaya Mandala dapat mewarnai langit Indonesia," ujar Brata, Kamis siang di Jakarta.

Dalam enam bulan pertama operasionalnya, Mandala telah agresif berekspansi untuk meningkatkan kepuasan penumpang. Salah satunya dengan membuka empat rute baru pada bulan Desember, serta menambah armadanya dengan satu Airbus A320.

"Kami yakin kehadiran Brata akan memberikan nilai lebih bagi perusahaan, di tengah ekspansi agresif kami tahun ini. Brata memiliki bakat, kemampuan, dan pengalaman yang dapat memaksimalkan pelayanan Mandala," ujar Presdir Mandala Airlines Paul Rombeek.

Kini Mandala Airlines melayani rute Jakarta-Medan, Medan-Singapura, Jakarta-Kuala Lumpur, dan Jakarta-Bangkok. Mulai Desember mendatang, Mandala membuka rute baru Jakarta-Padang, Denpasar-Surabaya, Padang-Singapura, dan Denpasar-Singapura.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorAgus Mulyadi

    Close Ads X