Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Hadir di International Travel Holiday Fair

Kompas.com - 15/02/2013, 17:22 WIB
Haryo Damardono

Penulis

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Maskapai Singapore Airlines akan berpartisipasi dalam ajang International Travel Holiday Fair 2013 yang akan berlangsung tanggal 15-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Singapore Airlines merupakan satusatunya maskapai penerbangan asing yang akan turut serta pada pameran perjalanan wisata internasional bergengsi ini.

"Kami senang dapat berpartisipasi di ajang International Travel Holiday Fair ini. Kami berharap seluruh pengunjung dapat memanfaatkan penawaran harga spesial yang kami tawarkan menuju beragam destinasi liburan yang terdapat di jaringan kami,"  kata David Lau, General Manager Indonesia (GMI) Singapore Airlines , Jumat (15/2/2013) di Jakarta.

Maskapai Singapore Airlines mempromosikan beberapa harga promosi (promo fares) ke beberapa destinasi Asia seperti Singapura mulai dari 175 dollar Amerika (pulang pergi) dan Hongkong seharga 400 dollar AS. (pulang pergi).

Selain itu, beberapa pilihan harga promosi juga tersedia bagi para pelanggan yang hendak bepergian ke beberapa kota besar di benua Australia dengan harga mulai dari 680 dollar AS (pulang pergi), Eropa mulai dari 1.100 dollar AS dan Amerika dengan harga 1.300 dollar AS .  

Biaya tersebut merupakan harga all-in-fare untuk kelas ekonomi termasuk biaya bahan bakar ( fuel surcharge ) dan pajak yang berlaku dengan jadwal keberangkatan sampai dengan bulan September 2013.

Selain itu, Singapore Airlines juga akan menawarkan beberapa kemudahan khusus bagi para anggota KrisFlyer saat ini serta pelanggan yang baru mendaftarkan keanggotaan KrisFlyer mereka selama pameran wisata yang berlangsung selama 3 hari tersebut.

KrisFlyer adalah program frequent flyer mileage Singapore Airlines yang ditujukan bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh tiket gratis penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dengan cara menukarkan miles yang telah dikumpulkan.

Seluruh pemegang kartu kredit Singapore Airlines Bank Central Asia (BCA) dapat juga menukarkan poin dari seluruh transaksi kartu kredit mereka dengan KrisFlyer Miles.  

Pelanggan Singapore Airlines dan SilkAir yang transit di Singapura juga dapat memperoleh Changi Dollar Voucher senilai 40 dollar Singapura yang dapat ditukarkan di 450 toko ritel ataupun outlet makanan di Bandara Changi Singapura.

Seluruh tiket Singapore Airlines atau SilkAir dengan seluruh tujuan (kecuali Singapura) yang dibeli saat pameran berlangsung akan memenuhi syarat untuk memperoleh voucher belanja tersebut.     

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com