Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Layar Lebar, Coboy Junior Merasa Tertantang

Kompas.com - 16/03/2013, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah hidup grup musik Coboy Junior akan diangkat ke layar lebar. Masing-masing personelnya, yakni Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal akan memerankan dirinya sendiri dalam film itu.

Rencananya, shooting akan dimulai pada Maret dengan lokasi shooting  di Jakarta dan Korea. Meski begitu, grup pembawa lagu 'Kamu' ini tidak mau pendidikan mereka terganggu sedikit pun oleh aktivitas tersebut. "Ini sudah diatur sama manajemen, jadi jam-jamnya mereka sudah atur dan juga sesuain sama off air dan job lain. Tapi kalau shooting-nya enggak ganggu sekolah sih, karena pas libur habis ujian," kata Bastian ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Memerankan diri sendiri bukan berarti perkara mudah. Ada tantangan baru yang harus dihadapi mereka. Salah satunya menyanyi 20 lagu yang pernah menjadi hits plus koreografi baru yang harus dipelajar Coboy Junior.

Untungnya, pengalaman bermain di Musikal Laskar Pelangi cukuplah membantu mereka. Hal inilah yang membuat mereka begitu antusias.

Bermain dalam film layar lebar, dinilai para personel Coboy Junior sebagai kesempatan yang langka dan luar biasa. Mengingat, mereka bisa berkesempatan beradu akting dengan para seniornya seperti Charles Bonar Sirait dan Astri Nurdin.

"Kalau kesulitan pasti ada karena ini film dance, tapi karena pernah di Musikal Laskar Pelangi jadi tinggal sesuain gerakan saja. Dari mereka kita dapat pengalamannya, jadi lebih banyak curi ilmu," tegas Aldi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com