Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asosiasi Waralaba dan KADIN Akan Gelar Pameran Waralaba

Kompas.com - 20/03/2014, 19:50 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) dan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) akan menggelar pameran waralaba, lisensi dan peluang usaha.

"Kami peduli akan perkembangan usaha waralaba dan lisensi di Indonesia, oleh karenanya kami turut aktif mempromosikan perkembangan bisnis waralaba di Indonesia melalu penyelenggaraan Franchise & License Expo Indonesia," ujar Steven Chwee, Project Director Reed Panorama selaku penyelenggara pameran, di Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2014).

Pameran waralaba, lisensi dan peluang usaha akan diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition pada 12-14 September 2014 mendatang di Assembly Hall. Jakarta Convention Center. Pada acara tersebut akan tampil lebih dari 250 brand waralaba dalam maupun luar negeri.

"Kami juga selalu mendukung langkah dari WALI dan KADIN Indonesia dalam berbagi informasi kepada seluruh pelaku usaha waralaba," katanya.

Sebelumnya, penyelenggaraan pameran waralaba sudah digelar sebanyak sebelas kali. Terakhir Franchise dan License Expo di adakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 6-8 September 2013 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com