Gandeng Garuda Indonesia, BNI Tawarkan Paket Wisata untuk Nasabah

Kompas.com - 23/07/2017, 12:37 WIB
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIIA) membuat program paket perjalanan wisata di lima destinasi.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo menuturkan paket wisata ini ditujukan bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit BNI Style Titanium. Adapun destinasi yang ditawarkan yakni Belitung, Padang, Malang, Banyuwangi dan Labuan Bajo.

"Program ini untuk anak-anak muda yang suka traveling. Ini kartu kredit BNI Style Titanium. Ada harga khusus dan bisa dicicil 6 bulan, kita memfasilitasi anak muda untuk meraih mimpi," ujar Anggoro saat peluncuran di Hanggar Garuda Maintenance Facility (GMF), Tangerang, Minggu (23/7/2017).

Selain itu, perseroan juga memberikan  diskon sebesar Rp 500.000 per orang jika melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BNI Style. 

"Paket itu juga memberi diskon senilai Rp 250.000 per orang jika bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI Mastercard," tambah dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pahala N Mansury mengatakan, paket wisata tersebut sudah termasuk biaya penerbangan pulang-pergi, penginapan, dan biaya transportasi.

"Kita akan memudahkan para wisatawan dengan paket ini. Jadi sudah termasuk penginapan, penerbangan, dan experience. Dalam hal ini, Garuda  Indonesia sudah menawarkan secara menyuluruh penawaran yang menarik," jelas dia.

 Selain itu, mantan Direktur Keuangan Bank Mandiri ini juga menyebutkan dalam paket tersebut terdapat seri yang ditawarkan kepada wisatawan.

Seri pertama, yakni culinary series, yang ditujukan bagi wisatawan yang senang dengan wisata makanan.

"Seperti kuliner Padang, Belitung, Banyuwangi. Jadi nantinya dalam satu paket ini tidak cari-cari lagi, sudah kita bantu untuk create moment. Nanti juga ada adventure series," pungkas dia. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X