Patra Jasa Terima Suntikan Modal Rp 1,4 Triliun dari Pertamina

Kompas.com - 25/07/2017, 08:37 WIB
Penulis Moh. Nadlir
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Pertamina (Persero) Tbk di bidang perhotelan dan properti serta multi jasa, yakni PT Patra Jasa mendapatkan suntikan dana investasi senilai Rp 1,t triliun.

Komisaris Utama PT Patra Jasa, Dwi Wahyu Daryoto mengatakan bahwa penambahan modal sebesar Rp 1,4 triliun tersebut berasal dari PT Pertamina (Persero).

"Para pemegang saham telah menyepakati. Ini bukan jumlah kecil, makanya kita harus fokus dengan perubahan yang akan dijalani. Kalau tidak, kami tak akan mencapai target yang kita patok," kata Dwi di Jakarta, Senin malam (24/72017).

Direktur Utama Patra Jasa Haryo Yunianto mengatakan, dengan adanya penambahan modal, pihaknya berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target yang dibebankan. Meski diakuinya, penambahan modal itu sedikit terlambat dari yang diharapkan.

Dana dari suntikan modal akan difokuskan untuk investasi empat proyek hotel dan properti, di sejumlah tempat di Tanah Air.

Antara lain, proyek apartemen Urbano di Bekasi, apartemen Amarta di Yogyakarta, gedung perkantoran Wiperti di Gambir, Jakarta, dan hotel Cirebon menjadi bintang empat dari sebelumnya bintang tiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.