Allianz Indonesia Resmikan Allianz Ecopark di Ancol

Kompas.com - 25/07/2017, 10:13 WIB
dari kiri-kanan: Daniel Nainggolan, Direktur Keuangan Taman Impian Jaya Ancol, Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia, Handojo G. Kusuma, Deputy CEO Allianz Life Indonesia, C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Moch. Muchlasin, Direktur IKNB Syariah OJK, Eko Ariantoro, Direktur Pengembangan Inklusi Keuangan OJK, dan Monang Munthe, Deputi Direktur Kepengurusan dan Produk IKNB OJK resmikan hak penamaan Allianz Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (23/7) Dokumentasi Allianzdari kiri-kanan: Daniel Nainggolan, Direktur Keuangan Taman Impian Jaya Ancol, Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia, Handojo G. Kusuma, Deputy CEO Allianz Life Indonesia, C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Moch. Muchlasin, Direktur IKNB Syariah OJK, Eko Ariantoro, Direktur Pengembangan Inklusi Keuangan OJK, dan Monang Munthe, Deputi Direktur Kepengurusan dan Produk IKNB OJK resmikan hak penamaan Allianz Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (23/7)
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Allianz Indonesia secara resmi mengukuhkan perubahan nama Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta menjadi Allianz Ecopark.

Melalui langkah tersebut, Allianz Indonesia ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Hadirnya Allianz Ecopark adalah bukti dukungan Allianz terhadap ketersediaan infrastruktur yang dapat digunakan oleh keluarga untuk berolahraga dan berkegiatan di ruang terbuka hijau,” ujar Direktur Allianz Life Indonesia Meylindawati dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Senin (24/7/2017).

Menurut Meylindawati, Allianz Ecopark memiliki area ruang terbuka hijau berkonsep nature sport edutainment. Ruang terbuka hijau tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan beragam kegiatan luar ruang yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan, baik secara individu maupun bersama rekan dan keluarga.

Allianz Ecopark juga menyediakan beberapa zona seperti zona untuk berjalan, berlari, dan bersepeda. Terdapat pula zona flora dan fauna yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi anak sambil berekreasi.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol C. Paul Tehusijarana mengatakan, kerja sama dengan Allianz merupakan langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas fasilitas publik.

“Ancol sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Jakarta menyediakan area terbuka hijau. Dalam hal itu, kami begandengan tangan dengan pihak swasta sehingga keberadaan Allianz Ecopark dapat menjadi paru-paru Ibu Kota yang memberikan udara segar,” ucap Paul.

Sebagai informasi, Allianz juga kerap mengukuhkan namanya pada sejumlah properti dunia, terutama stadion besar. Allianz Ecopark akan bergabung dengan keluarga stadium Allianz yaitu Allianz Arena di Munich, Allianz Stadium di Sydney, dan Allianz Park di London.

Selain itu, ada pula Allianz Riviera di Nice, Allianz Parquedi Sao Paulo, Allianz Stadion di Vienna, serta Allianz Stadium di Turin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X