Tutup Botol Rusak, Manajemen Sebut Aqua Masih Aman Dikonsumsi

Kompas.com - 27/07/2017, 16:58 WIB
Kemasan tutup botol Aqua yang bagian atasnya terbuka. KOMPAS.com/Bestari Kumala DewiKemasan tutup botol Aqua yang bagian atasnya terbuka.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan bahwa timnya telah bergerak di lapangan untuk melakukan investigasi terkait rusaknya tutup botol Aqua.

Setelah diteliti, hasilnya tidak ada suatu yang luar biasa untuk ditindaklanjuti lebih jauh. Menurutnya, Aqua masih aman untuk dikonsumsi.

"Kami sudah mengerahkan tim untuk bergerak di lapangan dan sejauh ini tidak menemukan sesuatu yang luar biasa untuk ditindaklanjuti. Kami mempersilahkan konsumen untuk meminum produk Aqua karena aman dikonsumsi," kata Arif kepada Kompas.com, Kamis (27/7/2017).

Bahkan, menurut Arif, jika masyarakat masih ragu untuk mengkonsumsi Aqua, pihaknya menyarankan masyarakat untuk menghubungi ke pihak Aqua secara langsung melalui sambungan telfon dan tidak dikenakan biaya.

"Apabila konsumen ragu segera telepon ke Aqua Menyapa bebas pulsa di 08001588888," tambah Arif.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang diterima Kompas.com, terlihat sejumlah botol Aqua dengan tutup botol yang memiliki irisan di bagian atasnya sehingga tanpa membuka segel botol pun air mineral di dalam botol sudah dapat dikeluarkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.