Kompas.com - 06/08/2017, 16:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditemui usai Gala Premiere Film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). Kompas.com/Ira GitaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina ditemui usai Gala Premiere Film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Sinarmas Tbk menggenjot jumlah nasabah muda. Salah satunya adalah dengan Tabungan RANS, di mana nasabah akan memperoleh RANS Card, kartu debit yang didesain khusus bagi para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS).

“Bank Sinarmas ingin melibatkan generasi muda dalam sistem keuangan perbankan sedini mungkin. Kami memilih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena mereka berdua merupakan pasangan selebritas Indonesia dengan jumlah penggemar terbanyak," kata Direktur Bank Sinarmas Frenky T Susilo dalam pernyataannya, Minggu (6/8/2017).

RANS Card diluncurkan BSIM pada 20 Mei lalu sekaligus sebagai kartu identitas bagi penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebagai kartu debit dan kartu ATM, RANS Card bebas biaya kartu bulanan.

Pemilik kartu ini juga dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik lainnya di merchant Simas Card. Penerbitan RANS Card ini merupakan bagian dari upaya konsisten Perseroan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sepanjang 2016, BSIM berhasil membukukan pertumbuhan DPK di atas rata-rata industri yang sebesar 9,60 persen Jumlah DPK yang dihimpun Perusahaan meningkat sebesar 12,17 persen dari Rp 22,35 triliun pada 2015 menjadi Rp 25,07 triliun di akhir 2016.

Peningkatan DPK terutama berasal dari produk giro dan tabungan (Current Saving Account/ CASA) yang mengalami pertumbuhan sebesar 37,03 persen. presentase CASA pada 2016 mencapai 59,74 persen, meningkat dari tahun sebelumnya yang sebesar 54,41 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.