Bank Bukopin Gelar Promo Kartu Kredit di Mal Kota Kasablanka

Kompas.com - 08/08/2017, 20:13 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Bukopin Tbk menggelar promosi kartu kredit bekerja sama dengan Mal Kota Kasablanka pada 17 hingga 18 Agustus 2017 mendatang.

General Manager Kartu Kredit PT Bank Bukopin Tbk Mukdan Lubis mengatakan, promo kartu kredit tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Mukdan menjelaskan, dalam event promo kemerdekaan tersebut akan digelar program cash back 20 persen di semua tenant di Mal Kota Kasablanka.

"Diharapkan nantinya dapat menarik para pengunjung mal Kota Kasablanka untuk mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Bukopin," ujar Mukdan saat konfrensi pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Selain itu, lanjut Mukdan, program tersebut diharapkan dapat meningkatkan loyalitas konsumen, brand image, dan brand awareness kedua belah pihak. Untuk nasabah yang ingin mendapatkan program promo cashback 20 persen, minimal harus melakukan transaksi antara Rp 1 juta hingga maksimal Rp 2 juta di semua toko di Mal Kota Kasablanka, mulai dari Resto, Optik, Fashion, Sepatu, Cinema, hingga Departemen Store.

Bukopin menargetkan jumlah kartu kredit yang diterbitkan mencapai 1,2 juta kartu. Sementara itu hingga akhir semester I 2017 ini baru 1,1 juta kartu.

Sementara, target transaksi kartu kredit Bank Bukopin diharapkan mencapai mencapai Rp 4,6 triliun hingga akhir tahun. Sedangkan jumlah transaksi pada semester I 2017 sudah mencapai Rp 2,4 triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.