Kompas.com - 13/08/2017, 12:49 WIB
Peluncuran kartu Kagama Co Branding, Sabtu (12/8/2017) dok BNIPeluncuran kartu Kagama Co Branding, Sabtu (12/8/2017)
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggandeng bank-bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (Himbara) dan Bank Mandiri Syariah untuk menerbitkan kartu alumni.

Selain sebagai kartu anggota, kartu tersebut juga bisa digunakan sebagai kartu debit. Salah satu bank yang digandeng adalah PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni mengatakan, kartu BNI co brand ini juga bisa digunakan sebagai kartu TapCash. Fasilitas lain yang juga bisa dipakai adalah fasilitas e-banking, sms banking, phone banking dan fasilitas BNI Debit Online.

"Bagi BNI, kerjasama penerbitan Kartu BNI Gama Co-Brand ini memiliki nilai sejarah yang sangat penting dengan keluarga besar UGM," ujar Baiquni dalam keterangan yang diterima, Minggu (13/8/2017).

Saat ini BNI telah melayani keluarga besar UGM mulai dari calon mahasiswa baru yang mau melakukan pendaftaran, hingga pembayaran biaya pendidikan untuk jenjang D3, S1 maupun jenjang Pascasarjana.

"Sebagai kelanjutannya, BNI juga menyediakan produk untuk kebanggaan para alumninya yaitu Kartu BNI-Gama Co-Brand dengan fasilitas, manfaat dan promo menarik," tutur dia.

Adapun, bagi anggota Kagama yang memiliki Kartu BNI Gama Co Brand ini akan mendapat sejumlah benefit seperti cashback dan diskon belanja di berbagai merchant BNI, reward 1.000 Garuda Miles setiap pembukaan rekening.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lainnya yakni reward 25.000 garuda miles atau setara Jakarta-Singapura PP untuk 20 nasabah dengan transaksi belanja tertinggi sampai 31 Desember 2017 dan diskon hingga 50 persen di  AHM Hotel, Parador Group Hotel dan Hotel Tentrem Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.