Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonetwork.co.id Dukung Pelaku Usaha UMKM

Kompas.com - 27/08/2017, 10:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktori online Indonetwork.co.id menyatakan siap mendukung pemasaran UMKM di Indonesia setelah pindah kepemilikan dari Lippo PT Indonetwork Adi Perkasa (IAP).

"Sejak diakuisisi IAP, Indonetwork akan terus berinovasi menjadi mitra bisnis terbaik bagi para pelaku bisnis UKM di Indonesia," kata Meddy H Papinka, General Manager indonetwork.co.id dalam keterangan resminya, Jumat (25/8/2017).

Dia menyatakan, bukan hanya sebagai marketplace, Indonetwork.co.id juga ingin membantu para pebisnis UKM tersebut mampu bersaing dan berkembang di era promosi digital seperti sekarang ini. Seperti pengadaan domain, pembuatan website, memberikan jasa SEO, SEM dan memperkuat branding masing-masing UKM.

Saat ini, Indonetwork telah menyuguhkan fitur baru seperti business article, testimonial member, perusahaan favorit dan banner.

Meddy mengatakan, saat ini lebih dari 1 juta pebisnis sudah bergabung menjadi anggota atau pengiklan yang selalu menggunakan jasa Indonetwork sebagai strategi pemasaran online mereka.

Puncak tertinggi traffic pengunjung Indonetwork mencapai 3 juta pengunjung per bulan, dan saat ini kamipun sedang memfokuskan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website.

"Banyak program dan kegiatan yang sedang kami lakukan untuk itu. Kami sangat memahami bahwa para pengunjung ini merupakan target market yang dicari para pebisnis UMKM," ungkap Meddy.

Sekedar informasi, sebelumnya Indonetwork.co.id berada di bawah pengelolaan PT Indonetwork Mitra Utama, anak usaha Lippo Group. Akan tetapi, sejak diakuisisi pada awal Agustus 2017, kepemilikannya menjadi di tangan IAP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com