Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hartadinata Buka Toko Perhiasan ACC di Jakarta dan Batam

Kompas.com - 06/09/2017, 08:37 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan produsen dan pemyedia perhiasan emas Indonesia PT Hartadinata Abadi Tbk menambah empat toko perhiasan emas Hartadinata atau toko ACC di Jakarta dan Batam.

Empat toko tersebut terdapat di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri, dan Ruko Mega Legenda Extension, Batam.

Direktur Utama Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, tiga toko di Blok M Square, Cikini Gold Center, dan Batam dibuka dengan sistem waralaba. Sementara, untuk toko ACC di Gedung Asabri berbentuk counter atau poin of sales.

"Minat investor yang tertarik bekerjasama membuka toko perhiasan emas ACC seiring dengan sistem waralaba di  semakin meningkat. Oleh karena itu kami membuka peluang kepada siapapun yang berminat untuk berinvestasi di bisnis ini tanpa membatasi bentuk kerjasama yang telah ada," ujar Sandra dalam keterangannya, Selasa (5/9/2017).

Sandra menuturkan, sistem waralaba toko emas pertama di Indonesia diperkenalkan pertama kali oleh Hartadinata di bulan April tahun ini pada peresmian Toko ACC yang ke-8 di kota Bandung.

Hingga saat ini, terdapat 12 toko ACC yang telah dibuka.

"Target perusahaan dalam memperluas cakupan pasar melalui sistem waralaba di tahun 2017 adalah 10 toko dan sampai bulan September ini kami sudah mencapai separuh dari target tersebut," jelas dia.

Pembukaan Toko ACC tersebut untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki perhiasan yang sesuai dengan selera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com