KAI Luncurkan Kereta Baru Wijaya Kusuma Jurusan Cilacap-Yogyakarta

Kompas.com - 21/09/2017, 15:09 WIB
|
EditorErvan Hardoko

CILACAP, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan layanan baru kelas ekonomi premium relasi Cilacap-Yogyakarta-Solo.

Rangkaian kereta api yang dinamakan KA Wijaya Kusuma ini rencananya akan meluncur perdana pada Selasa (26/9/2017), di Stasiun Cilacap, pukul 14.10 WIB.

Humas PT KAI Daerah Operasional (Daop) 5 Purwokerto, Ixfan Hendriwintoko melalui pernyataan resminya pada Rabu (20/9/2019) mengatakan, dalam perjalanan perdana KA Wijaya Kusuma dijadwalkan berhenti di Stasiun Maos, Kroya, Tambak, Gombong, Kebumen, Prembun, Kutoarjo, Wates dan Yogyakarta.

“Reservasi tiket sudah dapat dilayani mulai Selasa (19/9/2017), sampai dengan Sabtu (30/9/2017). Keberangkatan melalui loket stasiun online, aplikasi KAI Access maupun kanal resmi yang bekerjasama dengan PT KAI,” katanya.

Baca: Kereta Api Jakarta-Surabaya Dipastikan Gunakan Jalur Baru Via Pantura

Berikut jadwal keberangkatan dan rute KA Wijaya Kusuma beserta tarif promo tiketnya:

1. Wijayakusuma (KP/10590) relasi Cilacap-Yogyakarta (Lempuyangan) Rp 50.000 Cilacap (berangkat) pukul 05.00 WIB Yogyakarta (datang) pukul 08.20 WIB.

Transit: Stasiun Maos, Kroya, Tambak, Gombong, Kebumen, Prembun, Kutoarjo, Wates dan Yogyakarta.

2. Wijayakusuma (KP/10331) relasi Yogyakarta (Lempuyangan)-Cilacap Rp 50.000 Yogyakarta (berangkat) pukul 09.30 WIB dan tiba di Cilacap pukul 13.30 WIB.

Transit: Stasiun Wates, Kutoarjo, Kebumen, Karang Anyar, Gombong, Tambak, Sumpiuh, Kemranjen, Kroya, Maos, Cilacap.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.