Kembangkan Bancassurance, Sinarmas MSIG Life Gandeng BTN

Kompas.com - 26/09/2017, 22:04 WIB
|
EditorMuhammad Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG atau Sinarmas MSIG Life menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kerja sama itu terkait distribusi pemasaran produk asuransi jiwa melalui telemarketing.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Premraj Thurasingam menyatakan, kerja sama tersebut mempertegas komitmen Sinarmas MSIG Life dalam memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi nasabah dengan melengkapi produk-produk perbankan Bank BTN melalui perlindungan asuransi.

“Kami menyambut baik kerja sama yang terjalin untuk mendukung penjualan produk perlindungan asuransi Sinarmas MSIG Life bagi seluruh nasabah Bank BTN di Indonesia," kata Thurasingam dalam pernyataan resmi, Selasa (26/9/2017).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama BTN Maryono menyatakan, pihaknya terus berinovasi dan berkolaborasi untuk dapat menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan bagi para nasabah. Kemitraan ini, lanjutnya, juga akan meningkatkan perolehan pendapatan komisi atau fee based income (FBI). 

“Kerja sama yang terjalin dengan Sinarmas MSIG Life ini akan kian mendekatkan kami dengan misi tersebut, terutama untuk meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk," ujar Maryono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.