JLC Member Gathering, Ajang Curhat Pemilik Toko Online dengan JNE

Kompas.com - 28/09/2017, 15:42 WIB
JNE Loyalty Card (JLC) Member Gathering di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/9/2017). Pertemuan ini diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia untuk menemukan antara anggota JLC yang merupakan pemilik toko online dengan JNE. Kompas.com/Kurnia Sari Aziza JNE Loyalty Card (JLC) Member Gathering di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/9/2017). Pertemuan ini diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia untuk menemukan antara anggota JLC yang merupakan pemilik toko online dengan JNE.
|
EditorAprillia Ika

MANADO, KOMPAS.com - PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE) menyelenggarakan acara JNE Loyalty Card (JLC) Member Gathering di tujuh kota di Indonesia. Kompas.com berkesempatan mengikuti gathering yang diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/9/2017).

Gathering tahunan yang diselenggarakan di Hotel Sintesa Peninsula itu diikuti oleh 10 anggota JLC yang kebanyakan merupakan pemilik toko online.

Melalui forum ini, para pemegang kartu JLC dapat menuangkan keluh kesah serta masukan mereka kepada pengurus JNE.

Bobby Sena, salah seorang anggota JLC yang juga merupakan penjual oleh-oleh khas Manado menceritakan ada suka dan duka selama menjadi anggota JLC.

Tingginya aktivitas transaksi pengiriman barang dagangannya membuat Bobby mendaftarkan keanggotaan JLC pada tahun 2014.

(Baca: JNE Akan Carter Pesawat untuk Antispasi Lonjakan Pengiriman Barang)

Dia menjelaskan ada beberapa keuntungan yang didapatkan dengan menjadi anggota JLC. Salah satunya adalah mendapat poin untuk tiap pengiriman yang dilakukan.

Poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, mulai dari voucher makanan hingga gadget.

"Tapi, batas waktu satu tahun untuk mencapai dan menukarkan poin itu terlalu cepat," kata Bobby.

Tiap tahunnya, anggota JLC dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Setiap transaksi pengiriman senilai Rp 25.000 akan mendapatkan 1 poin.

Hal ini berlaku akumulasi, dan jika transaksi di bawah Rp 25.000 tetap akan mendapatkan poin dengan nilai lebih kecil.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X