Magnet "Indomie" dan Sate Taican, Ini 5 Berita Terpopuler di Kompas.com

Kompas.com - 13/10/2017, 07:46 WIB
 Pemilik usaha Ini Kreasi, Marissa dengan magnet-magnet yang menyerupai produk ternama di Indonesia. Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Pemilik usaha Ini Kreasi, Marissa dengan magnet-magnet yang menyerupai produk ternama di Indonesia.
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih muda sudah jadi pengusaha, sukses, mandiri dan kreatif menciptakan peluang usaha. Generasi muda saat ini diberikan banyak sekali jalan untuk menjadi mandiri secara finansial.

Banyak contoh-contoh wirausahawan yang sukses yang bisa kita jadikan pelajaran bagaimana jejak mereka membangun usaha.

Berita feature mengenai kisah-kisah sukses anak-anak muda mengembangkan usaha merupakan berita yang banyak diminati oleh pembaca Kompas.com.

Berita ini menimbulkan kebanggan dan harapan bahwa generasi muda saat ini merupakan generasi masa depan bangsa yang aktif dan kreatif.

Selain berita mengenai kesuksesan usaha, berita mengenai pembelian aset jamu Nyonya Meneer oleh perusahaan jamu lainnya yakni Sido Muncul juga diminati.

Berikut lima berita populer di Kompas.com pada Kamis (12/10/2017) yang bisa Anda baca ulang kembali pada hari ini.

1. Usaha Magnet "Indomie", Hasilkan Lebih Dari Rp 100 Juta Per Bulan

Siapa sangka berbekal ide dan kreatifitas, Marissa, seorang warga asal Bandung kini mampu meraih penghasilan lebih dari Rp 100 juta tiap bulannya. Marissa merupakan pengusaha magnet kulkas.

Hanya saja, magnet yang dibuatnya berbeda dari magnet-magnet pada umumnya. Magnet yang dibuatnya menyerupai makanan, minuman, perlengkapan mandi, botol berbentuk mini. Seperti bungkus Indomie, Chiki, Pocky, Pepsodent, Molto, Bimoli, dan lain-lain.

Saat ditemui Kompas.com di acara Trade Expo Indonesia 2017, Marissa menceritakan sudah menggeluti usaha magnet kulkas ini selama lima tahun.

Baca selengkapnya di sini: Usaha Magnet "Indomie", Penghasilan Marissa Lebih Dari Rp 100 Juta Per Bulan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X