Posting Medsos Tentukan Karier hingga Nilai Bitcoin Tembus Rekor, Ini 5 Berita Populer

Kompas.com - 16/10/2017, 07:30 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi
Penulis Aprillia Ika
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Bijak menggunakan media sosial saat ini sudah menjadi keharusan setiap penggunanya. Pasalnya, hal ini bisa mengurangi penyebaran berita bohong atau hoax.

Selain itu, bijak menggunakan media sosial juga bisa menyelamatkan karier Anda. Bijak ber-medsos memang bukan langkah mudah, namun tidak ada salahnya untuk Anda coba dan biasakan.

Berita mengenai menguatnya nilai tukar Bitcoin, mata uang virtual, membuat resah sejumlah petinggi perbankan dunia. Bahkan lembaga donor moneter internasional, IMF, juga khawatir atas pergerakan Bitcoin tersebut.

(Baca: Harga Bitcoin Meroket, IMF Peringatkan Uang Digital Berbahaya

Berikut lima berita populer di Kompas.com sepanjang akhir pekan yang bisa Anda baca kembali Senin (16/10/2017) pagi ini.

1. Stop Posting Hal Berikut Ini di Medsos Agar Karier Anda Aman

Saat ini penggunaan media sosial memang bisa berperan penting di dalam kehidupan masyarakat modern seperti saat ini. Bahkan, hampir semua hal dapat berkaitan dengan media sosial, termasuk masalah pekerjaan.

Terkadang media sosial memang bisa memberikan dampak positif yang cukup besar di dalam kehidupan, namun jika pengelolaannya tidak tepat, media social bisa menghambat bahkan memberhentikan kehidupan karier Anda dalam sekejap.

Untuk itu, akan lebih baik jika Anda berhenti me-posting hal-hal ini ke media sosial yang dimiliki jika tidak ingin karier hancur kedepannya.

Baca selengkapnya di sini: Stop Posting Hal Berikut Ini di Medsos Agar Karier Anda Aman

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.