Unit Link Bisa Dimanfaatkan untuk Merencanakan Pendidikan Anak

Kompas.com - 20/10/2017, 14:12 WIB
Presiden Direktur Sun Life, Elin Waty Mal Kota Kasablanka, Jumat (20/10/2017).  KOMPAS.com/ACHMAD FAUZIPresiden Direktur Sun Life, Elin Waty Mal Kota Kasablanka, Jumat (20/10/2017). 
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahan asuransi jiwa Sun Life Financial Indonesia menyatakan produk unit link bisa dimanfaatkan orang tua untuk membuat perencanaan keuangan pendidikan anak

Presiden Direktur Sun Life, Elin Waty mengatakan, produk unit link memang bisa digunakan untuk investasi apapun. Salah satunya untuk investasi pendidikan. 

Sebagai informasi, unit link ini merupakan asuransi dengan dua kantong, kantong untuk proteksi dan kantung investasi. 

"Produk unit link kita bisa dipakai untuk investasi apapun. Jadi dia (unit link) multiguna, bisa buat pendidikan," ujar Elin di Mal Kota Kasablanka, Jumat (20/10/2017). 

(Baca: Ini Perbedaan Investasi Berkala pada Reksa Dana dan Unit Link)

Selain itu , Elin juga mengajak para orang tua untuk melakukan perencanaan keuangan untuk pendidikan anak melalui pameran pendidikan. 

Dalam pameran tersebut para orang tua dapat mengetahui dan berkonsultasi dengan para pakar tentang berapa biaya yang dibutuhkan untuk pendidikan anak. 

"Menurut saya kita melihat adalah pendidikan suatu hal yang penting. Masih banyak masyarakat Indonesia yang merasa pendidikan anak merubah generasi," tutur dia. 

"Orang tua rela untuk mengeluarkan uang lebih banyak untuk biaya pendidikan,  tetapi harus direncanakan dengan baik. jadi harapan kami, dengan pameran orang tua melihat berapa biaya yang dibutuhkan, dan mulai merencanakan biaya," tambah dia.

Kompas TV Sekolah ini dibangun untuk menyelamatkan masa depan pendidikan anak-anak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X