Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasabah BNI Emerald Dapat Layanan Premium Garuda Indonesia

Kompas.com - 20/10/2017, 21:22 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggandeng maskapai penerbangan pelat merah Garuda Indonesia untuk memberikan layanan penerbangan premium untuk nasabah BNI Emerald segmen Priority dan Private Banking. 

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Traksaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati menerangkan, nasabah BNI Emerald yang terbang dengan tiket kelas ekonomi akan mendapatkan layanan premium seperti penumpang kelas bisnis. Keuntungan ini dapat dinikmati oleh nasabah BNI Emerald yang membeli tiket dengan menggunakan kartu BNI Debit Emerald.

"Jadi nasabah (BNI Emerald) enggak usah takut, walaupun tiketnya ekonomi, dapat layanan premium," ujar Adi di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Jumat (20/10/2017), 

Adi mengungkapkan, keuntungan yang didapat nasabah tersebut baru akan dijalankan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Ke depannya, tutur Adi, keuntungan tersebut akan berlaku di Bandara-bandara yang diterbangi oleh Garuda Indonesia. 

"Kerja sama ini terus-menerus dan berkelanjutan. Desember, layanan ini kami lanjutkan ke Bandara Kualanamu, Bandara Ngurah Rai, Bandara Sepinggan, dan Bandara Juanda. Ke depan kami akan berikan manfaat tersebut ke nasabah di seluruh Indonesiam," tutur dia. 

Sementara itu, Direktur Marketing dan IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati menambahkan, salah satu layanan premium yakni, premium check-in. Jadi  nasabah tidak perlu antri melakukan check in sendiri, karena telah ada petugas yang akan melayani check-in. 

Nina berharap ini akan menambah jumlah penumpang Garuda Indonesia. Hingga September 2017, jumlah penumpang Garuda Indonesia mencapai 18 juta penumpang. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com