Pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia Resmi Dibuka - Kompas.com

Pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia Resmi Dibuka

Kompas.com - 25/10/2017, 16:25 WIB
Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, Jemy V. Confido, Kabid Kebijakan Strategis Mastel Indonesia, Teguh Prasetya, Dirjen Aplikasi dan Informatika Menkominfo, Samuel Abrijani dan Presiden Direktur PT. Pamerindo Indonesia, Ben Wong dalam konferensi pers Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia 2017 di Hotel Century Jakarta, Rabu (18/10/2017).- Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, Jemy V. Confido, Kabid Kebijakan Strategis Mastel Indonesia, Teguh Prasetya, Dirjen Aplikasi dan Informatika Menkominfo, Samuel Abrijani dan Presiden Direktur PT. Pamerindo Indonesia, Ben Wong dalam konferensi pers Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia 2017 di Hotel Century Jakarta, Rabu (18/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia resmi dibuka pada hari ini, Rabu (25/10/2017). Pameran ini akan diselenggarakan selama tiga hari di Jakarta Internasional Expo hingga 27 Oktober 2017.

Diharapkan pameran teknologi dan komunikasi tersebut bisa memberikan solusi yang dibutuhkan untuk mendorong transformasi digital.

Sebanyak 204 perusahaan dari 38 negara dijadwalkan akan hadir di acara Indonesia Digital Economy Summit.

Ben Wong, Presiden Direktur Pamerindu Indonesia selaku penyelenggara pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia 2017 mengatakan, pameran ini dilaksanakan untuk menyongsong proyeksi Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020. 

"Pameran ini diharapkan bisa menjadi satu platform bagi industri tanah air untuk mempelajari best practices serta mendapatkan wawasan baru dan menemukan teknologi terkini dari para pakar internasional,” jelas Ben, melalui rilis resmi, Rabu (25/10/2017).

Kompas TV Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia memprediksi pemberlakuan layanan non tunai di gerbang tol akan memangkas lebih dari 10.000 karyawan.


EditorAprillia Ika
Komentar
Close Ads X