Joy Wahyudi Resmi Jadi CEO Indosat

Kompas.com - 14/11/2017, 17:58 WIB
CEO Indosat Joy Wahyudi IndosatCEO Indosat Joy Wahyudi
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat Ooredoo (Indosat), hari ini, Selasa (14/11/2017) resmi mengangkat Joy Wahyudi sebagai Direktur Utama atau Chief Executive Officer Indosat Ooredoo (Indosat), melalui Rapat Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Joy sendiri sudah lebih dari 20 tahun berada di industri telekomunikasi. Beberapa di antaranya adalah menduduki jabatan Chief Commercial Officer XL Axiata dan Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Di masa tersebut, dia dikenal dengan terobosan dan strategi terdepannya dalam mendorong penjualan yang menghasilkan pertumbuhan signifikan bagi perusahaan. Selain itu, dia juga sudah disiapkan sebagai pengganti Chief Executive Officer Indosat sejak tiga tahun sebelumnya.

"Joy telah disiapkan sebagai pengganti Direktur Utama dan CEO, lalu sekarang, dengan bangga kami mengumumkan Joy sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo,” kata anggota Direksi Indosat Ooredoo, Johnny Ingemar Svedberg, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (14/11/2017).

Menurut dia, perencanaan suksesi yang efektif dan disiplin merupakan hal yang sangat penting sebagai kunci sukses perusahaan dan komponen kunci dari keunggulan kompetitif Indosat Ooredoo.

Baca juga: Laba Bersih Indosat Naik 83,2 Persen di Semester I 2017

Berikut susunan anggota dewan direksi terbaru Indosat:
- Direktur Utama sekaligus Direktur Independen, Joy Wahjudi
- Direktur, Johnny Ingemar Svedberd
- Direktur, Herfini Haryono
- Direktur, Caba Pinter

Kompas TV Indosat Beli Satelit dari Tiongkok

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X