Transaksi Belanja Zalora Melonjak 280 Persen pada 11.11

Kompas.com - 16/11/2017, 16:30 WIB
Zalora Designer Project 2.0 Zalora Designer Project 2.0
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs belanja daring Zalora mencatatkan peningkatan transaksi hingga 6 kali lipat pada ajang belanja Singles' Day tanggal 11 November 2017. Peningkatan tersebut berlangsung pada 9-12 November 2017.

“Dalam Singles’ Day tahun ini, kami sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan, seperti diskon hingga 70 persen untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal," kata CEO Zalora Indonesia Anthony Fung dalam pernyataannya, Kamis (16/11/2017).

Anthony menuturkan, masyarakat pun memberikan respon yang sangat antusias terhadap ajang ini. Pasalnya, terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250 persen dibandingkan hari biasa.

"Kami gembira dapat menjadi bagian dari pengalaman belanja yang memuaskan untuk para penggemar fashion di Indonesia dan kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang," ujar Anthony.

Baca juga : Lazada Catat Transaksi Lebih dari Rp 1,6 Triliun di 11.11

Ia mengungkapkan, yang menarik adalah meningkatnya minat para pelanggan terhadap label-label internasional yang ditawarkan di Zalora. Selama Singles’ Day 2017, Zalora melihat adanya peningkatan penjualan untuk brand internasional ini sebanyak 280 persen jika dibandingkan dengan periode yang biasa.

“Persiapan untuk Singles’ Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline," jelas Anthony.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas TV Hanya dalam 24 jam raksasa e-commerce Alibaba mencetak rekor penjualan sampai dengan 25,4 miliar dollar Amerika Serikat.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.