5 Berita Populer Ekonomi, Dirut AP I Meninggal hingga Fadli Zon Bicara Listrik

Kompas.com - 20/11/2017, 07:37 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) (API) Danang S Baskoro meninggal dunia, setelah pingsan saat berolahraga bersama rekan-rekannya, Sabtu (18/11/2017). Danang sempat dibawa ke ke Rumah Sakit Pondok Gede, Jakarta Timur, meninggal pada pukul 12.30 WIB.

Berita duka tersebut mendapat perhatian pembaca Kompas.com selama akhir pekan kemarin. Sehingga menjadi berita terpopuler di kanal Ekonomi.

Selain itu, artikel inspiratif rupanya juga mendapat perhatian dari pembaca mengisi waktunya selama liburan. Seperti berita mengenai cerita Sri Mulyati, warga Dusun Sarangan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Dengan bermodal awal Rp 300.000, dia mengolah pisang yang banyak tumbuh di sekitar lingkungannya. Kini perempuan ini berhasil meraup ozmet hingga Rp 500 juta per bulan sekaligus memberdayakan warga sekitarnya.

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Ekonomi:

1. Pingsan Saat Olahraga, Dirut AP I Danang Baskoro Meninggal Dunia 

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Danang S Baskoro di Sentul Bogor, Sabtu (25/2/2017).Iwan Supriyatna/Kompas.com Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Danang S Baskoro di Sentul Bogor, Sabtu (25/2/2017).
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) (API) Danang S Baskoro meninggal dunia, Sabtu (18/11/2017). Danang meninggal pada pukul 12.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Gede, Jakarta Timur. 

"Iya betul Pak Danang S Baskoro meninggal dunia," ujar Corporate Secretary AP I, Israwadi saat dikonfirmasi. 

Israwadi mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya Danang. Akan tetapi, menurut dia, Danang tidak memiliki riwayat penyakit yang menyebabkan kematian.

Baca juga: Dirut AP I Danang Baskoro Akan Dimakamkan di Bantul


2. Menkeu: Laporkan Harta yang Belum Masuk SPT Tak Akan Dikenai Denda

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.