Telkomsigma Raih Penghargaan Managed Service Provider Terbaik dari Frost & Sullivan

Kompas.com - 29/11/2017, 13:35 WIB
Telkomsigma kembali dipercaya mendapatkanpenghargaaan dari Frost & Sullivan dengan kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Big Data Service Provider of the Year. Dok. TelkomsigmaTelkomsigma kembali dipercaya mendapatkanpenghargaaan dari Frost & Sullivan dengan kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Big Data Service Provider of the Year.
EditorAprillia Ika

KOMPAS.com - PT Sigma Cipta Caraka ( Telkomsigma), anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), berhasil mendapatkan penghargan bergengsi dari Frost & Sullivan dengan kategori Indonesia Managed Service Provider of The Year pada Selasa (28/11/2017).

Keberhasilan ini menunjukan komitmen Telkomsigma dalam memberikan layanan Managed Service terbaik kepada pelaku industri dan menjadi market leader untuk layanan dan solusi ICT di Indonesia.

"Ke depannya kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia," ujar Judi Achmadi, CEO Telkomsigma, melalui siaran pers, Rabu (29/11/2017).

Saat ini Telkomsigma telah dipercaya menangani lebih dari 500 klien dari berbagai sektor industri.

Baca juga : Grup E-Commerce China Alibaba Bakal Bangun Data Center di Indonesia

Data center Telkomsigma telah bersertifikasi Tier III & Tier IV Design dan Telkomsigma juga telah memperoleh dua sertfikasi Tier III Facility pertama di Indonesia.

Data Center Telkomsigma juga memiliki layanan Always On yang didukung 3 data center yang tersebar di Serpong, Sentul dan Surabaya.

Solusi berbasis Cloud Telkomsigma telah memperoleh Sertifikasi CSA STAR sebagai sertifikat untuk Cloud Security dari British Standard Institution (BSI) Group.

Telkomsigma merupakan perusahaan satu-satunya di Asia Tenggara yang memperoleh sertifikat ini.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pengembangan strategi produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya dengan perbandingan pemain pasar di sektor usaha yang serupa.

Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

Pasar Data Center

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X