Permudah Konsumen Dapatkan Buku, Gramedia.com Tampil Baru

Kompas.com - 05/12/2017, 12:25 WIB
Tampilan baru gramedia.com Tampilan baru gramedia.com
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia saat ini sudah memiliki lebih dari 120 toko yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara mulai dari Pulau Sumatera sampai dengan Pulau Irian (Papua). Sebagai salah satu ujung tombak Kelompok Kompas Gramedia, Toko Gramedia telah berperan penting dalam penyebaran ilmu pengetahuan bagi masyarakat Indonesia.

Seiring perkembangan kemajuan teknologi informasi, toko Gramedia juga telah hadir dalam bentuk Toko Buku Online (Online Bookstore) di www.gramedia.com sebagai jawaban atas tuntutan kebutuhan masyarakat modern sejak tanggal 8 Februari 2010.

Gramedia.com adalah transformasi toko buku fisik Gramedia ke bentuk online dengan segala keunggulan dan kelengkapan produknya. Kehadiran gramedia.com adalah jawaban bagi masyarakat yang kesulitan mengakses toko buku fisik karena tidak ada toko buku di kotanya atau karena terlalu sibuk untuk berkunjung ke toko buku fisik.

Mengikuti perkembangan kebutuhan dan kemudahan berbelanja bagi konsumennya, Gramedia.com beberapa kali berganti wajah. Pada bulan Oktober 2017 ini, Gramedia.com tampil dengan wajah terbaru.

Dalam penampilan terakhirnya ini, Gramedia.com tampil lebih clean, sederhana, dan navigasinya lebih jelas, sehingga memudahkan konsumen mencari produk yang diinginkan.

Dari wajah sebelumnya Gramedia.com direncanakan memiliki kategori produk yang lengkap selengkap koleksi produk toko Gramedia di seluruh Indonesia. Jadi para pelanggan toko yang tidak bisa menemukan produk yang dicari di toko fisik, namun pada penampilan baru kali ini prioritas pertama adalah kategori Buku terlebih dahulu. Baru di tahap selanjutnya nanti merambah ke kategori Non Buku.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X