Dana Liburan Masih Kurang? Ini 7 Pilihan KTA untuk Liburan

Kompas.com - 09/12/2017, 10:00 WIB
Ilustrasi kartu kredit. ThinkstockIlustrasi kartu kredit.
EditorAprillia Ika

KOMPAS.com - Liburan natal dan akhir tahun segera tiba. Semua orang sedang bersiap-siap menyambut hari istimewa ini. Tidak terkecuali Anda atau keluarga. Ditambah dengan dukungan media sosial, acara berlibur menjadi semakin menarik dan menantang.

Namun berlibur membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebagian dari Anda mungkin sudah menyiapkan sejak jauh hari dengan menyisihkan penghasilan bulanan. Namun banyak pula masih keteteran dengan biaya berlibur. Destinasi wisata sudah ditetapkan, tiket sudah dibeli, ternyata dana untuk liburan masih kurang.

Kekurangan dana seperti ini jangan sampai membuatmu gagal berlibur di momen istimewa ini. Jika dana liburanmu kurang, tidak ada salahnya segera mengajukan pinjaman tanpa agunan ke sejumlah bank penyedia.

Idealnya, Anda menyiapkan semua kebutuhan liburanmu dengan menyisihkan dana dalam jumlah tertentu dari penghasilan bulananmu. Tiba saat liburan, dana liburanmu sudah terkumpul, Anda pun siap berangkat bersama pasangan atau keluarga.

Bagaimana caranya berlibur memakai dana tambahan dari pinjaman tanpa agunan?

Sebaiknya Anda mencari pinjaman KTA untuk liburan yang menawarkan bunga paling rendah. Selain itu, kriteria kedua, pinjaman KTA untuk liburan itu memiliki proses pencairan yang cepat.

Berikut perbandingan bunga KTA bunga terendah dan KTA proses cepat dari berbagai bank. Dari sini Anda memilih produk terbaik dari bank yang paling Anda sukai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun begitu kami memilihkan beberapa produk KTA dengan dua kriteria tersebut yang bisa digunakan untuk tambahan dana liburan.

Berikut ini ada tujuh pilihan produk pinjaman tanpa agunan yang bisa Anda pertimbangkan:

KTA Plus – KEB Hana Bank

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.