Home Credit Gandeng Blibli.com

Kompas.com - 13/12/2017, 06:21 WIB
Ilustrasi e-commerce Thinkstock/DavilesIlustrasi e-commerce
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan mutiguna dari Republik Ceko, menggandeng Blibli.com dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online.

Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia, Tomas Prosek, menuturkan langkah kemitraan dengan Blibli.com akan memudahkan pelanggan membeli barang yang diinginkan.

"Selain itu, dengan visi yang sama dalam industri e-commerce dalam menyediakan opsi pembayaran online, kami yakin kemitraan dengan Blibli.com ini akan meningkatkan pertumbuhan bisnis kedua belah pihak,” jelas dia dalam keterangan resmi, Selasa (12/12/2017).

Tomas juga mengatakan bahwa kemitraan ini akan memudahkan pelanggan yang belum memiliki akses ke perbankan, sehingga mereka dapat membeli barang impiannya melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit dengan cara mencicil tanpa memerlukan kartu kredit.

“Sebagai perusahaan pembiayaan nomor satu untuk kategori dan layanan consumer durables, kami terus berkomitmen untuk konsisten memberikan pelayanan yang cepat, mudah, praktis dan bertanggungjawab kepada para pelanggan kami," jelas dia.

Adapun produk yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui Blibli.com untuk diantaranya adalah consumer durables seperti mesin cuci, microwave, air conditioner, dan juga TV, Laptop, mobile phone & gadget.

Cara memperoleh barang impian melalui pembiayaan Home Credit sangat mudah, pelanggan cukup mengakses situs resmi Blibli.com, pilih barang yang akan dibeli, pilih metode pembayaran dan klik Home Credit untuk mengajukan pembiayaan.

Pelanggan akan diminta mengisi data diri secara lengkap dengan Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat utama. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit, pelanggan sudah dapat mengetahui apakah aplikasi yang diajukan disetujui atau tidak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X