Apresiasi Merchant Produktif, BRI Beri Tiket Gratis ke Luar Negeri

Kompas.com - 15/12/2017, 08:41 WIB
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memberikan apresiasi kepada para merchant yang juga nasabah BRI, dengan mengundang 100 merchant terbaik yang telah berkontribusi sepanjang tahun 2017.

Acara bertajuk “Merchant Gathering 2017 Around The World” ini digelar di Jakarta, Rabu (13/12) dengan turut dihadiri oleh Direksi BRI.

Selain merchant-merchant offline pengguna Electronic Data Capture (EDC), gathering ini juga turut mengundang rekanan merchant online pengguna e-commerce.

Para merchant pada akhir tahun 2017 nanti, akan mendapat apresiasi khusus dengan diberikan tiket gratis bagi 20 top merchant yang mempunyai transaksi tertinggi.

Sebanyak 10 top merchant akan diberangkatkan ke Inggris sedangkan 10 top merchant lainnya akan diberangkatkan ke Korea Selatan.

Selain memberikan apresiasi, acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk mendorong peningkatan hubungan bisnis dan penggunaan layanan produk BRI di merchant-merchant BRI.

Diharapkan, nantinya EDC dan layanan produk BRI dapat menjadi pilihan utama bagi merchant untuk melakukan transaksi keuangan.

Hingga Kuartal III atau 30 September 2017, Bank BRI telah memiliki jaringan e-channel BRI sebanyak 357.679 e-channel diantaranya 331.428 EDC, 24.802 ATM, 1392 CRM, dan 57 E-Buzz. Dari 331.428 EDC tersebut, sebanyak 134.584 merupakan EDC Merchant.

Kompas TV Jaringan BRI Baru Pulih Sebagian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.