Predator Fun Park Malang Beri Diskon 10 Persen untuk Pemegang Boarding Pass KAI

Kompas.com - 15/12/2017, 15:01 WIB
Sejumlah petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat berada di Predator Fun Park, Kota Batu, Jumat (15/12/2017) KOMPAS.com / Andi HartikSejumlah petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat berada di Predator Fun Park, Kota Batu, Jumat (15/12/2017)
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

MALANG, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia ( KAI) Daerah Operasional 8 Surabaya menjalin kerjasama dengan pengelola wahana wisata Predator Fun Park.

Melalui kerjasama tersebut, Predator Fun Park memberikan diskon sebesar 10 persen bagi wisatawan yang memiliki boarding pass kereta api.

Senior Spesialis Legal PT KAI Daop 8 Surabaya, Rossy Novita Khatulistiwa mengatakan, kerjasama itu akan berlangsung selama satu tahun. Mulai dari 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018.

"Ini untuk meningkatkan animo konsumen untuk penumpang KA," katanya di Predator Fun Park, Jumat (15/12/2017).

Pihaknya sengaja memilih lokasi wisata milik Jatim Park Group yang ada di Kota Batu itu karena melihat perkembangan wisata di kota tersebut yang terus menggeliat.

"Karena kami melihat pengembangan wisata di Kota Batu sedang pesat. Kebanyakan wisata di Kota Batu pengelolanya Jatim Park Group," jelasnya.

Operasional Manajer Predator Fun Park, Samuel Dwi Agus mengatakan, pengunjung di lokasi wisata itu diharapkan akan lebih meningkat dengan adanya kerjasama itu.

"Harapannya penumpang dari KA dari semua kelas bisa menambah peningkatan kunjungan wisata ke Predator Fun Park," katanya.

Windi Safitri, salah satu wisatawan mengapresiasi adanya kerjasama itu. Menurutnya, kerjasama dalam bentuk diskon itu bisa menambah kunjungan wisata.

"Bisa meningkatkan keinginan masyarakat untuk datang ke lokasi wisata lokal di sini," kata wisatawan asal Semarang itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X