KompasTV Hadir di Malang dengan Frekuensi 62 UHF

Kompas.com - 21/12/2017, 13:09 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna laoly dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat hadir dalam acara “ROSI Spesial: Launching Rumah Pilkada Studio 1 KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017) malam. KOMPAS.com/Kristian ErdiantoMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna laoly dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat hadir dalam acara “ROSI Spesial: Launching Rumah Pilkada Studio 1 KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017) malam.
EditorAmir Sodikin

MALANG, KOMPAS.com - KompasTV, televisi berita “Independen, Terpercaya”, telah hadir di kota Malang mulai Desember 2017.

Televisi swasta lokal berjaringan ini dapat dinikmati pemirsa Malang di frekuensi 62 UHF, demikian siaran pers yang diterima Kompas.com pada Kamis (21/12/2017). Melalui berbagai program berita unggulan, di antaranya ROSI, Sapa Indonesia, dan AIMAN, KompasTV siap untuk menjadi media yang independen, terpercaya, kritis, dan tetap menumbuhkan harapan.

KompasTV sebagai bagian dari grup Kompas Gramedia menegaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk terus melanjutkan visi grup, yaitu memberikan informasi, edukasi, dan pengaruh bagi para pengambil kebijakan dan publik.

"Sebagai televisi berita yang independen, KompasTV menyajikan berita yang kritis namun tetap membangun harapan. Memotret problem bangsa namun tak lupa menyebar inspirasi. Di KompasTV, publik akan mendapatkan tayangan berita yang berkualitas, mendalam, dan dari berbagai sudut pandang,” terang Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV di Jakarta.


Program unggulan

Salah satu program unggulan KompasTV adalah "ROSI", yaitu talkshow yang menghadirkan sosok yang sedang hangat diperbincangkan. Rosianna Silalahi, host program ini, akan menggali lebih dalam mengenai keterkaitan sosok tersebut terhadap isu yang sedang diberitakan serta komentarnya.

Profil keseharian dari narasumber pun tidak luput untuk diulik yang menjadikan tayangan ini sayang untuk dilewatkan.

Program unggulan lainnya, "AIMAN", merupakan tayangan yang mengupas berbagai persoalan aktual di negeri ini. Bersama Aiman Witjaksono, program ini mengedepankan informasi yang diperoleh melalui riset yang memadai, serta didasari pada fakta, bukan sensasi. AIMAN hadir selama satu jam setiap hari Senin, pukul 20.00 WIB.

"Sapa Indonesia", program berita andalan persembahan KompasTV yang dikemas dengan lebih ringan. Tidak hanya menghadirkan berita utama yang menghiasi halaman depan seluruh surat kabar Nusantara, "Sapa Indonesia" juga mengikuti perkembangan berita peristiwa yang terjadi hingga pagi harinya, langsung dari lokasi.

Program berdurasi dua jam ini juga menghadirkan informasi agenda, peristiwa, dan apa saja bekal yang harus Anda miliki untuk memulai hari dengan lebih berkualitas. "Sapa Indonesia" hadir setiap hari mulai pukul 07.00 WIB dengan dipandu Bayu Sutiyono, Glory Oyong, dan Timothy Marbun.

Tidak hanya program berita yang disuguhkan setiap harinya, KompasTV juga menyajikan tayangan hiburan, variety show, science and knowledge, serta adventure.

Semua program dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan publik akan informasi yang bermanfaat tentang berbagai hal dan disajikan secara menarik. Informasi lebih lengkap mengenai program-program serta jadwal KompasTV dapat diperoleh dengan mengakses www.kompas.tv.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X