Kompas.com - 30/12/2017, 21:22 WIB
Para Menteri Kabinet Kerja bermain musik di Resepsi Putri Mensesneg Pratikno KOMPAS.com/ACHMAD FAUZIPara Menteri Kabinet Kerja bermain musik di Resepsi Putri Mensesneg Pratikno
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorKurnia Sari Aziza

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Sekretariat Negara Pratikno menggelar resepsi pernikahan putrinya, Annisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (30/12/2017).

Resepsi ini dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta para menteri Kabinet Kerja.

Ada hal menarik di sela-sela resepsi Annisa-Rino, para menteri Kabinet Kerja terlihat asyik bernyanyi dan bermain musik bersama.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi nampak bernyanyi. Mereka berperan sebagai vokalis.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri memainkan gitar akustik. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono yang bertugas menggebuk drum, serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang terlihat memainkan piano.

Band para menteri ini dinamakan "Elek Yo Band". Para menteri terlihat asyik bernyanyi, bermain musik, dan berjoget bersama.

Lagu pertama yang dimainkan adalah "Rumah Kita" dari God Bless. Selanjutnya, "Balikin" dari grup band Slank.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lagu kedua ini pesanan Pak Jokowi," ucap Teten seraya tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, Elek Yo Band memainkan lagu pesanan Mensesneg Pratikno, "Ku Tak Bisa" dari Slank. Saat itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ikut bergabung dan menyanyikan lagu ini.

Terakhir, para menteri memainkan "Bento" dari Iwan Fals. Para menteri terlihat tak segan mengajak para tamu undangan menyanyi bersama.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.