Putri Bos Indofood Meninggal di Singapura

Kompas.com - 31/12/2017, 06:39 WIB
Fransiscus Welirang dan Deynica Welirang dok PribadiFransiscus Welirang dan Deynica Welirang
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Direktur Indofood Fransiscus Welirang, Deynica Welirang meninggal dunia di Singapura, Jumat (29/12/2017).

Fransiscus Welirang dalam akun Facebook-nya menuliskan almarhumah meninggal karena terpeleset, hingga berakibat fatal. Insiden terjadi ketika Deynica tengah berlibur di Singapura.

"Putri kami Deynica terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal. Deynica telah berpulang dengan tenang ke Rumah Tuhan. Keluarga kami sangat berduka namun, berkat doa dan dukungan Bapak Ibu, Tuhan memberikan kami ketabahan dan kekuatan," tulis Fransiscus Welirang, Jumat (30/12/2017).

Jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Rencananya, akan dimakamkan, Senin (1/1/2018) di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Deynica Welirang baru saja merayakan ulang tahun ke-39, dua hari sebelum meninggal.

Ayah Deynica, Fransiscus Welirang merupakan ipar dari Anthony Salim. Saat ini Fransiscus Welirang menjabat sebagai direktur di sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan Grup Salim.

Grup Salim sendiri membawahi berbagai macam industri yang tersebar di banyak sektor, mulai makanan dan minuman, otomotif, hingga perkebunan.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X