Pesanan Membeludak, Gramedia.com Minta Maaf atas Terlambatnya Pengiriman Buku

Kompas.com - 05/01/2018, 21:12 WIB
- -
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia.com meminta maaf kepada seluruh konsumen yang belum menerima buku pesanannya yang dipesan saat penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017.

Manajemen Gramedia.com menyatakan banyaknya pesanan yang membludak saat penyelengaraan Harbolnas pada 12 Desember 2017 membuat semua staf harus bekerja keras.

Untuk memenuhi stok buku, manajemen harus stok cadangan yang ada di berbagai gudang. Proses tersebut yang membuat penyiapan dan pengiriman memakan waktu lebih lama dari perkiraan semula.

"Antusiasme Anda semua sepanjang Harbolnas 2017 ini luar biasa, dan jumlah buku yang dipesan jauh di atas perkiraan kami. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf secara resmi atas keterlambatan pengiriman sebagian pesanan," tulis Manajemen Gramedia dalam keterangannya, Jumat (5/1/2018).

Untuk merespon keluhan customer, Gramedia.com menyediakan wadah khusus yang bisa diakses melalui  untuk konsumen agar dapat mengeluh atas ketidaknyaman seperti, ?pelanggan yang belum menerima paketnya, belum menerima nomor pesanan, atau mengalami masalah dalam pengiriman dan penerimaan paket, serta keluhan lainnya.

Wadah tersebut bisa diakses melalui tautan ini.

"Pihak manajemen melihat kejadian menjadi bahan evaluasi yang baik bagi kami untuk Harbolnas berikutnya, sehingga Gramedia Digital Nusantara bisa benar-benar menjadi andalan bagi semua pecinta buku," pungkas manajemen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X