Cerita Tito Sulistio Terkait Robohnya Atap Selasar Tower II BEI

Kompas.com - 15/01/2018, 14:40 WIB
Kondisi lobi Tower 2 Gedung BEI Jakarta pascalantai mezanin ambrol. Doc. IstimewaKondisi lobi Tower 2 Gedung BEI Jakarta pascalantai mezanin ambrol.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Kejadian runtuhnya atap selasar gedung Tower II Bursa Efek Indonesia menyedot perhatian khalayak luas.

Otoritas bursa menyatakan, saat ini para korban sudah ditangani dengan baik. Perdagangan pun kembali berjalan normal.

Mengutip Kontan.co.id, Senin (15/1/2018) Direktur Utama BEI Tito Sulistio menceritakan, pada awalnya dia mendengar bila ada bom. Namun, ternyata ketika dipastikan, terjadi kecelakaan konstruksi di gedung BEI.

"Pas saya keluar pada bilang ada bom. Saya ikut angkutin para korban," ujar Tito di Pasific Place, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Dia menyatakan yang menjadi korban luka tidak mencapai 20 orang. Sementara itu, untuk korban patah tulang dia menyebut ada sekitar 4-5 orang.

"Ambulan datang dan mengangkat korban dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Dia memastikan, kejadian ini merupakan musibah. Terkait robohnya atap selasar ini, otoritas bursa akan langsung meminta penjelasan pengelola gedung. "Hari ini saya pastikan kepada pengelola gedung, Danayasa," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun Tito memastikan bila perdagangan telah berlangsung normal. Saat ini, transaksi perdagangan BEI telah terkoneksi baik dengan 108 broker. Pihak otoritas juga tidak melakukan switch mesin perdagangan karena masih berjalan normal. "Ini musibah," imbuhnya.

 

Berita ini diambil dari Kontan.co.id dengan judul: Cerita Tito Sulistio terkait robohnya atap selasar Tower II BEI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.