Blibli.com Luncurkan Layanan Sewa Apartemen Cicilan 0 Persen

Kompas.com - 30/01/2018, 10:47 WIB
Ilustrasi apartemen. ThinkstockIlustrasi apartemen.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli.com meluncurkan layanan sewa apartemen dengan tambahan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan.  Vice President (VP) Home Living & Culinary Category Blibli.com, Wenny Yuniar menyebutkan, produk layanan ini merupakan jawaban dari meningkatnya kebutuhan pilihan hunian di kota-kota besar.

“Saat ini banyak kaum urban milenial memilih apartemen sebagai jawaban kebutuhan mereka akan hunian yang simple, dekat dengan tempat kerja, berada di tengah kota, fasilitas lengkap dan privacy terjaga,” kata Wenny dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/1/2018).

Dia menyebutkan, adanya fasilitas cicilan 0 persen ini sangat berpengaruh pada keputusan untuk menyewa apartemen. "Biasanya untuk menyewa kita harus bayar di muka 1 tahun, kalau di Blibli.com uang sewa bisa dicicil 3-24 bulan," sebutnya.

Dia mengaku, sejak diluncurkan tiga bulan lalu, layanan sewa apartemen ini mendapatkan sambutan yang baik.

Baca juga: Blibli Buka Gudang E-Commerce Terbesar di Asia Tenggara

Tipe apartemen yang disewakan mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan rentang harga sewa per tahun mulai dari Rp 19 juta sampai Rp 500 juta. Adapun unit yang paling laris disewa adalah tipe studio dan 1 bedroom

“Kami bekerja sama dengan agen properti yang berpengalaman di bidangnya sehingga bisa kami pastikan sewa apartemen melalui Blibli.com aman," ucapnya.

Saat ini sebut dia, pihaknya fokus pada penyediaan sewa apartemen secara tahunan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dengan target market  berusia 25-45 tahun.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X