Berburu Aneka Paket Liburan Murah di BCA Expoversary 2018 - Kompas.com

Berburu Aneka Paket Liburan Murah di BCA Expoversary 2018

Kompas.com - 11/02/2018, 08:00 WIB
-- -

SERPONG, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 PT Bank Central Asia Tbk ( BCA), acara BCA Expoversary terus berlanjut dengan beragam penawaran menarik.

Selain memberikan aneka penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bersuku bunga rendah, masyarakat juga bisa "berburu" paket liburan murah dengan tujuan berbagai kota.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, gelaran BCA Expoversary memang untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang. 

"Tidak sebatas solusi keuangan dan perbankan saja. Mulai dari travel, paket wisata, promo gadget, promo e-commerce, fashion hingga food & beverages zaman now,” kata dia, Jumat (9/2/2018). 

Baca juga : Salurkan Kredit Rumah Murah, BCA Siapkan Rp 2 Triliun

Aneka Paket Liburan

Untuk paket liburan, dalam pameran BCA Expoversary menawarkan paket all-in atau sudah termasuk tiket pesawat, hotel, transfer airport, hingga wisata.

Seperti kota Yogyakarta yang ditawarkan Rp 2,1 juta selama tiga hari, kemudian Bali Rp 2,2 juta selama 3 hari, Lombok Rp 2,4 juta selama tiga hari.

Selain itu, Malang Rp 2,6 juta selama tiga hari, Banyuwangi Rp 4,2 juta selama 3 hari, Manado Rp 4,6 juta selama 4 hari, Derawan Rp 5 juta selama 4 hari, Labuan Bajo Rp 9 juga selama 3 hari, dan Raja Ampat Rp 7,9 juta selama 4 hari.

Paket Kredit Murah

Adapun selama penyelenggaraan BCA Expoversary hari kedua (9/2/2018) transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp 312 miliar.

Kemudian, transaksi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp 286 miliar.

Selain itu, transaksi Kredit Sepeda Motor (KSM) sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp 2,2 miliar.

Baca juga : BCA Bidik Penyaluran Kredit Kendaraan Bermotor Sebesar Rp 30 Triliun

“Pencapaian transaksi di hari pertama, bagi kami menjadi kebanggaan sendiri. Kami tidak menyangka, antusiasme nasabah dan masyarakat begitu besar bagi acara ini. Tentunya kami berharap nilai transaksi di hari kedua dan ketiga penyelenggaraan akan terus meningkat,” tambah Petrus.

Promo Spesial

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-61, Bank BCA resmi menggelar acara BCA Expoversary yang dibuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang, Banten.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran BCA Expoversary digelar untuk memberikan jawaban atas segala kebutuhan nasabah dengan program dan promo-promo yang menarik, mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, hingga paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan.

"Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus. Kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia, salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini,” ujarnya.

Baca juga : Weekend Seru di BCA Expoversary

Selain itu, lanjut Jahja, event tahun ini juga menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat dengan menghadirkan berbagai merek kendaraan bermotor ternama, pengembang properti terkemuka, puluhan lapak makanan dan minuman, hingga fashion dan lifestyle ternama.

Kemudian, promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman yakni bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Selain itu, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen sampai 2 tahun pertama 6,61 persen di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5 kali angsuran awal.

Kompas TV Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta masyarakat yang berencana menghabiskan liburan tahun baru di luar kota menggunakan transportasi umum.



Komentar
Close Ads X