Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Libur, BCA Expoversary Dipadati Pengunjung

Kompas.com - 11/02/2018, 16:13 WIB
Pramdia Arhando Julianto,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

SERPONG, KOMPAS.com - Memperingati hari ulang tahun yang ke 61, Bank BCA resmi menggelar acara BCA Expoversary di ICE BSD Tangerang.

Acara tersebut dibuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018.

Pantauan Kompas.com, hari terakhir penyelenggaraan BCA Expoversary ini mampu menarik minat konsumen, terlihat dari stand ataupun booth pameran mulai dari pakaian, makanan, minuman, gadget, e-commerce, dan kendaraan semua ramai dikunjungi konsumen.

Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan, hingga hari ketiga atau hari terakhir acara BCA Expoversary terlihat antusiasme pengunjung semakin meningkat.

Baca juga : Berburu Aneka Paket Liburan Murah di BCA Expoversary 2018

"Acara ini sejalan dengan tujuan BCA memberikan family activity, dan memang terlihat ramai bahkan crowded, hingga jam 1 siang tadi sudah ada 32.500 pengunjung. Kemarin 24.000 pengunjung," ujar Petrus di ICE BSD Tangerang, Minggu (11/2/2018).

Sementara itu, Lisna Herawati (37) salah satu pengunjung BCA Expoversary dari Bintaro mengatakan, dirinya sengaja mengajak kelurganya untuk menikmati liburan di pameran tersebut.

"Saya ajak keluarga, karena mau liat-liat katanya ada promo menarik buat kredit kendaraan dan rumah," ujar Lisna kepada Kompas.com.

Senada dengan itu, Randi Setiadi (32) yang juga pengunjung BCA Expoversary asal Kebayoran mengatakan, dirinya mengunjungi BCA Expoversary karena ingin mencari kendaraan dengan skema kredit.

"Saya datang mau cari kendaraan, kan disini ada beberapa merek besar yang buka stand, jadi mau lihat-lihat," jelasnya.

Adapun selama penyelenggaraan BCA Expoversary hari kedua (9/2/2018) transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp 312 miliar.

Kemudian, transaksi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp 286 niliar.

Dan transaksi Kredit Sepeda Motor (KSM) sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp 2,2 miliar.

Selama acara tersebut berlangsung, BCA menawarkan promo spesial lainnya, seperti nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman yakni ditawarkan bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Selain itu, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen sampai 2 tahun pertama 6,61 persen di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5 kali angsuran awal.

Adapun acara tersebut terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018, mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com