Berburu Kredit Kendaraan dengan Bunga Murah di BCA Expoversary

Kompas.com - 11/02/2018, 17:36 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi momentum bagi agen pemegang merek mobil untuk menarik konsumen dengan menawarkan promosi mulai dari bunga renda hingga potongan harga.

Melalui acara BCA Expoversary ini, ada beberapa merek mobil yang ikut serta dalam pameran tersebut, mulai dari Audi, BMW, Volkswagen, Lexus, Land Rover, Chevrolet, Honda, Mercedes Benz, Jaguar, Lexus, dan Toyota.

Rizki salah satu sales merek mobil Jaguar mengatakan, pada acara BCA Expoversary ini pihaknya menawarkan promosi berupa bunga nol persen untuk kredit dengan masa tenor selama 12 bulan.

"Kalau untuk brand sendiri kami kerja sama dengan BCA bunga 0 persen. Tenor 1 tahun, dan free aasuransi juga, dapat surat jalan sampai stnk jadi," ujar Rizki di ICE BSD Tangerang, Jumat (9/2/2018).

Baca juga: Netizen Bilang Ada Pajak Transaksi Kartu Debit, Ini Penjelasan BCA

Selain itu, Business Consultant PT Tunas Mobilindo Parama Authorized BMW Dealer, Danny Roling mengatakan, pihaknya menawarkan promosi kredit kendaraan dengan bunga 3,61 persen untuk masa kredit tiga tahun.

"Paling banyak diminati konsumen yang kisaran harga Rp 700 jutaan, untuk berapa yang closing belum bisa disebutkan," ujar Danny.

Adapun, untuk BCA sendiri memberikan bunga cicilan spesial untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 3,61 persen untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Kemudian, selain kredit kepemilikan kendaraan BCA juga menawarkan bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen 2 tahun pertama dan cap 6,61 persen di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal

Berdasarkan data BCA, selama penyelenggaraan BCA Expoversary hari kedua (9/2/2018) transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp 312 miliar.

Kemudian, transaksi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp 286 miliar.

Dan transaksi Kredit Sepeda Motor (KSM) sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp 2,2 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.