BCA Expoversary 2018 Catatkan Transaksi Rp 1,7 Triliun

Kompas.com - 11/02/2018, 20:34 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yakni pameran BCA Expoversary mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 1,7 triliun.

Acara tersebut telah digelar selama tiga hari sejak Jumat (9/2/2018) hingga hari ini Minggu (11/2/2018) Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, BCA memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabahnya, mulai dari penawaran kredit pemilikan rumah (KPR), kredit sepeda motor (KSM), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan suku bunga yang rendah dan potongan harga.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim, mengatakan, tercatat transaksi Rp 1,7 triliun disumbangkan oleh kredit kendaraan bermotor atau KKB BCA sebesar Rp 700 miliar, dan sumbangan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp 1 triliun.

Baca juga : Berburu Kredit Kendaraan dengan Bunga Murah di BCA Expoversary

"Nilai transaksi untuk kredit mobil ini mencapai Rp 700 miliar, jumlahnya sekitar 1.700 kendaraan, tahun sebelumnya hanya 1.200 unit," ungkap Petrus di ICE BSD, Tangerang, Minggu (11/2/2018).

Sementara dari KPR, hingga saat ini tercatat sudah ada 400 debitur yang mengajukan dan nilainya mencapai Rp 1 triliun.

Dalam pameran ini, BCA turut menghadirkan beberapa pengembang properti besar mulai dari Ciputra, Sinarmas Land, Summarecon, Alam Sutera, Jaya Properti.

"Rumah cukup banyak, ada sekitar 400 debitur nilainya tembus Rp 1 triliun. Tahun lalu hanya ada satu pengembang, yaitu Sinarmas Land," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.