Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Asian Games, Mandiri Inhealth Layani Asuransi 5.000 Atlet

Kompas.com - 12/02/2018, 08:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia mendukung pesta olahraga Asian Games 2018 di Indonesia melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5.000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018. Ajang ini berlangsung mulai 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018.

Para atlet dan officials yang dilindungi oleh Mandiri Inhealth berasal dari 10 negara dan 8 cabang olahraga.

Selain menyediakan perlindungan kesehatan, Mandiri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan officials yang meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan.

Mandiri Inhealth juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi atau pemulangan jenazah ke negara asal.

Baca juga: Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus Asian Games

“Terima kasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 ini," kata Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan dalam keterangannya, Senin (12/2/2018).

Ronald menyatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta official. Selama ajang ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan lima rumah sakit rekanan sebagai penyedia layanan untuk Test Event Asian Games 2018.

Rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa, dan RS Mitra Keluarga Kemayoran. Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengunjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Sampai dengan akhir Desember 2017, terdapat lebih dari 1.200 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta, serta lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dari Mandiri Inhealth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com