Komentar Susi hingga Suntikan Astra ke Go-Jek, 5 Berita Populer Ekonomi

Kompas.com - 13/02/2018, 07:34 WIB
Dua kapal asal Vietnam yang ditenggelamkan di perairan Pulau Datuk, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (5/4/2016) KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWANDua kapal asal Vietnam yang ditenggelamkan di perairan Pulau Datuk, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (5/4/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suntikan dana PT Astra International sebesar Rp 2 triliun kepada Go-Jek mendapat perhatian pembaca Kompas.com sehingga menjadi salah satu berita populer Senin (12/2/2018).

Sementara komentar Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti terhadap rencana Presiden Filipina Rodrigo Duterte untuk menembak kapal-kapal pencuri sumber daya kelautan di Filipina menjadi berita paling populer.

Berikut 5 berita terpopuler kanal Ekonomi:

1. Duterte Bakal Tembak Kapal Pencuri Ikan di Perairan Filipina, Apa Kata Susi?

 Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyatakan bakal langsung menembak kapal-kapal pencuri sumber daya kelautan di Filipina.

Kapal tersebut akan ditembak apabila melampaui batas Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) negara tetangga Indonesia tersebut.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyambut baik keputusan Duterte tersebut. Susi menyatakan, sebagai presiden, Duterte bisa memutuskan untuk menyusun undang-undang yang mendukung pemerintahannya.

"Itu bagus, sadar pencurian itu ternyata tidak sekadar ikan. Pasti ada alasan lain, kejahatan kriminal lainnya dan itu tidak main-main," kata Susi di kantornya di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Selengkapnya baca di sini

Baca juga : Cerita Menteri Susi Gagal Bangun Ocean Center karena Illegal Fishing

 

2. Astra International Suntik Go-Jek Rp 2 Triliun

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X