Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi PT PNM

Kompas.com - 13/02/2018, 16:57 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Parman Nataatmadja dari jabatan Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Keputusan itu dibacakan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT PNM yang dilaksanakan di gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

"Menteri BUMN mengalihkan penugasan saudara Arief Mulyadi menjadi Direktur Utama PT PNM," demikian keterangan resmi yang diterima Kompas.com dari Humas Kementerian BUMN, Selasa sore.

Arief sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko PT PNM. Melalui keputusan tersebut, terhitung sejak hari ini, Arief dinyatakan resmi sebagai Dirut PT PNM.

Selain mengangkat Arief untuk posisi Dirut, Rini juga mengangkat M.Q.Gunadi sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko PT PNM yang baru.

"Kami berterima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran Pak Parman selama memangku jabatan Dirut sebelumnya," jelas keterangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com