Sejumlah Artis Hadiri Pemberian Penghargaan bagi Wajib Pajak Besar

Kompas.com - 27/02/2018, 10:12 WIB
Sejumlah public figure menghadiri acara Tax Gathering yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kelapa Gading di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018). Beberapa yang hadir (dari kiri ke kanan) Ben Joshua, Ferry Salim, dan Sigi Wimala. KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERASejumlah public figure menghadiri acara Tax Gathering yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kelapa Gading di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018). Beberapa yang hadir (dari kiri ke kanan) Ben Joshua, Ferry Salim, dan Sigi Wimala.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kelapa Gading mengadakan acara Tax Gathering sekaligus pemberian penghargaan kepada wajib pajak (WP) Besar Orang Pribadi di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018) pagi.

Dalam acara itu, sejumlah WP yang terdaftar di KPP Kelapa Gading nampak hadir, dan beberapa di antaranya artis atau public figure.

Pantauan Kompas.com, nampak Benjamin Joshua atau Ben Joshua, Ferry Salim, serta Sigi Wimala. Selain mereka, rencananya juga akan hadir pasangan Alan Budi Kusuma serta Susi Susanti dan Tina Toon.

Menurut Kasubdit Humas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Ani Natalia Pinem, acara ini diselenggarakan oleh KPP Kelapa Gading bersama para WP yang terdaftar. Dalam acara ini, selain pemberian penghargaan WP Besar Orang Pribadi, juga bakal ada sosialisasi mengenai PAS Final dari jajaran DJP.

Baca juga : Saat Presiden Jokowi Pamer Lapor SPT Pajak Secara Online

"Acara ini sebenarnya kami selenggarakan dalam rangka pemberian penghargaan untuk pembayar terbesar termasuk yang terpatuh. Juga ada piagam khusus untuk WP prominent," tambah Kepala KPP Kelapa Gading Bagyo Ardananto melalui sambutannya.

Menurut Bagyo, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dari sumbangsih para WP yang telah menunaikan kewajiban perpajakannya. Total WP Orang Pribadi Besar yang menghadiri acara ini adalah 200 orang.

Acara akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB siang nanti. Di penghujung acara, penyelenggara akan menyampaikan siapa saja penerima penghargaan dan kategori penghargaan apa saja yang akan diberikan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X