Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai KFC akan Hadir di SPBU Pertamina "Pasti Prima"

Kompas.com - 27/02/2018, 17:49 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) meneken kemitraan strategis dengan KFC Indonesia untuk menghadirkan gerai KFC di SPBU Pertamina "Pasti Prima", Selasa (27/2/2018).

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry mengatakan, melalui kerja sama tersebut, gerai KFC akan hadir di berbagai SPBU "Pasti Prima" yang ada di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu inovasi untuk mengimplementasikan one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia.

Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya, salah satunya adalah makanan.

“Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina,” ujar Werry dalam keterangan resminya.

Werry mengungkapkan, restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan.

Terkait dengan kerja sama tersebut, Pertamina sebelumnya menggelar program Great Offer bagi konsumen Pertamina yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com