Sasar Daerah Baru, Trans Retail Bangun 26 Gerai Tahun Ini - Kompas.com

Sasar Daerah Baru, Trans Retail Bangun 26 Gerai Tahun Ini

Kompas.com - 13/03/2018, 18:00 WIB
Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamid menyatakan ritel Transmart akan resmi dibuka, Jumat ( 1/12/2017) di Kabupaten Sukoharjo.KOMPAS.com/Muhlis Al Alawi Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamid menyatakan ritel Transmart akan resmi dibuka, Jumat ( 1/12/2017) di Kabupaten Sukoharjo.

KOMPAS.com - PT Trans Retail Indonesia menargetkan ekspansi lebih tinggi pada tahun ini ketimbang realisasi pembangunan gerai baru tahun lalu.

General Manager Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid Ahmadi  mengatakan, tahun ini perusahaan akan membangun 26 gerai baru

“Pokoknya lebih dari tahun lalu dimana kami bukukan buka toko sebanyak 22 gerai,” ujarnya, seperti dikutip dari KONTAN, Selasa (13/3/2018).

Tahun ini perusahaan akan membangun 26 gerai baru yang rerata akan menyasar wilayah-wilayah yang sebelumnya belum digarap perusahaan.

Harapannya tahun ini penjualan juga berdampak baik, apalagi ditambah dengan momentum yang bisa mengerek penjualan perusahaan.

Baca juga : GIC Investasi di Trans Retail 385 Juta Dollar AS

“Selain Jember, kami juga akan buka diantaranya di Tasikmalaya, Malang, Palu dan lainnya,” lanjut Satria.

Catatan KONTAN perusahaan pada tahun ini menargetkan peningkatan kunjungan di gerai lama di level 30 persen sedangkan untuk gerai baru harapannya bisa meningkat 90 persen untuk tahun ini.

Satria mengaku optimistis karena format gerai 4 in 1 miliknya yakni berbelanja, bermain, bersantap dan menonton saat ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Andy Dwijayanto)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Trans Retail akan bangun 26 gerai baru sepanjang 2018 pada Selasa (13/3/2018)

Kompas TV Menurut ekonom dari INDEF, peralihan dari toko konvensional ke digital bukanlah satu - satunya faktor retail gugur.


Sumber

Komentar
Close Ads X