Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans Retail Rombak Carrefour Jadi Transpark

Kompas.com - 25/03/2018, 22:02 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trans Retail Indonesia merombak beberapa lokasi gerai Carrefour menjadi Transpark.  Proyek Transpark ini merupakan garapan CT Corp (induk Trans Retail) yang menggabungkan rumah hunian dengan fasilitas tempat berbelanja dan lainnya.

Seperti dilansir Kontan.co.id, Minggu (25/3/2018), General Manager Corporate Communication Trans Retail Satria Hamid Ahmadi mengatakan,  terdapat beberapa gerai yang akan direnovasi atau remodeling dengan konsep Transpark. Salah satunya adalah gerai Carrefour yang ada di Bintaro.

“Bintaro itu akan remodeling dengan konsep 4 in 1, juga akan ada apartemennya. Transpark ini adalah salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sekaligus menjawab ekspektasi keinginan pelanngan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3/2018).

Dia menyebutkan, renovasi gerai tidak akan berlangsung lama, Transpark Bintaro yang baru saja melakukan ground breaking pada akhir pekan lalu diperkirakan akan selesai sebelum Lebaran tahun depan.

Baca juga: Semua Gerai Carrefour Akan Menjadi Transmart Carrefour

Selain Bintaro, dirinya mengkonfirmasi ada beberapa lokasi gerai yang akan dilakukan remodeling serupa menjadi Transpark. Selain itu, juga ada yang diubah konsepnya menjadi 4 in 1 atau renovasi periodikal yang perlu dilakukan.

“Yang sudah pasti jadi Transpark itu Bekasi Juanda, Cibubur, dan Bintaro itu yang ada Transpark. Beberapa gerai yang akan kami remodeling dari Carrefour bertransformasi jadi Transmart 4 in 1 juga masih kami rapatkan,” kata dia. (Andy Dwijayanto)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.di dengan judul Ini lokasi Carrefour yang akan dirombak menjadi Transpark

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com