AP II: Info Jadwal Perpindahan Maskapai ke Terminal 3 adalah Hoaks

Kompas.com - 29/03/2018, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta membantah sehubungan dengan beredarnya jadwal perpindahan maskapai penerbangan dari Terminal 2 ke Terminal 3 Internasional yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Sejak kemarin hingga hari ini telah beredar time schedule perpindahan yang menggunakan logo Bandara Soekarno-Hatta dan PT Angkasa Pura II, kami pastikan itu tidak sepenuhnya benar atau hoaks,” ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto seperti dikutip dari Kontan, Kamis (29/3/2018).

Pengguna jasa diharapkan tetap mengamati informasi yang selalu disiarkan secara resmi melalui siaran pers, videotron serta akun media sosial PT Angkasa Pura II serta Bandara Soekarno-Hatta.

Erwin menambahkan, proses finalisasi perpindahan maskapai ke Terminal 3 hingga kini masih dalam tahap rencana.

Baca juga: Airport Tax Bandara Soekarno-Hatta Naik, Maskapai Sesuaikan Harga Tiket Pesawat

“Jika sudah final dan atas persetujuan dengan pihak airlines, kami baru akan menyampaikan dengan terlebih dahulu disosialisasikan secara bertahap,” sebut Erwin. (Jane Aprilyani)

Berita ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Informasi perihal jadwal perpindahan airlines ke Terminal 3 adalah hoax

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.