Peringati Hari Film nasional, Ini 4 Keunggulan Nonton Film di Bioskop

Kompas.com - 30/03/2018, 13:00 WIB
Ilustrasi bioskop. ThinkstockIlustrasi bioskop.

KOMPAS.com - Anda yang hobi nonton film di bioskop, jangan ketinggalan promo kartu kredit untuk nonton film di bioskop. Lumayan, lho. Diskonnya bisa 50 persen bahkan gratis sama sekali!

Hari film nasional akan diperingati pada 30 Maret ini. Moneysavers penggemar film Indonesia? Di tengah dominasi film-film asing produksi Hollywood, masyarakat Indonesia layak berbangga dengan situasi saat ini.

Film Indonesia bikinan anak negeri kini sudah mendapat tempat spesial di. hati para penggemar film di tanah air. 

Banyak judul-judul film buatan lokal yang berhasil mencetak rekor penonton dalam jumlah fantastis.

Baca juga : Pada Hari Film Nasional PFN Persembahkan Petualangan Si Unyil 3D

 

Yang terbaru adalah film Dilan 1990. Film yang dibuat berdasarkan novel tahun 1990-an ini berhasil menjadi hype dan menyedot penonton bioskop hingga nyaris menembus angka 5 juta penonton. 

Film lokal tidak lagi menghuni bioskop-bioskop kelas dua seperti kondisi beberapa dekade silam. Film buatan anak bangsa, semakin bersaing dengan judul-judul film Hollywood.

Anda yang menggemari acara nonton film di bioskop tentu tidak melewatkan, dong, sensasi menonton film buatan lokal?

Selain sebagai cara refreshing yang menyenangkan, nonton film juga bisa memberi Anda pengalaman tentang seni. 

Baca juga : Merayakan Keberagaman Indonesia lewat Hari Film Nasional 2017

Berbagai macam judul film, terlebih film-film yang dibuat oleh para jenius, niscaya bukan cuma menghibur penonton tapi juga memberikan inspirasi yang berbobot.

Nonton film di bioskop juga lebih asyik ketimbang sekadar nonton memakai DVD player, di tv kabel atau fim di internet seperti Netflix, iFlix dan sebagainya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X