Perusahaan Induk Dukung Capaian BRI Life

Kompas.com - 01/04/2018, 19:57 WIB
IlustrasiSHUTTERSTOCK Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Infrastruktur Bank BRI meningkatkan capaian BNI Life pada sektor premi dan dan jumlah peserta. Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh mengatakan hal itu sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com, Rabu lalu. Sebagaimana diketahui, Bank BRI adalah perusahaan induk BNI Life.

Fabiola mengatakan per 2017, jika dibandingkan dengan 2016, ada kenaikan premi asuransi mikro sebesar 31,83 persen. Lantas, jika pada 2016, jumlah peserta asuransi mikro BNI Life di posisi 2,2 juta jiwa, setahun berikutnya, angkanya berubah menjadi 3 juta jiwa.

Fabiola menerangkan, pihaknya sudah memproduksi film pendek bertema asuransi mikro. Film sudah tayang perdana pada 30 Maret 2018 di sejumlah media sosial antara laian Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Judul film pendek itu adalah Second Chance karya sutradara Livi Zheng yang dibintangi oleh Anna Tarigan serta Avent Christie sebagai pemeran utama.

Film pendek tersebut berkisah tentang keseharian dan perjuangan hidup yang dihadapi sepasang suami isteri sederhana. Sang suami yang memiliki cacat kaki dengan gigih dan penuh semangat menjalankan peranannya sebagai kepala keluarga dan pencari nafkah sebagai perajin anyaman, dan sang isteri membantu perekonomian keluarga dengan berjualan sayur.

Film yang diproduksi untuk tujuan edukasi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat mikro ini, adalah untuk menggugah kesadaran pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi kehidupan ketika  musibah menghampiri. Film ini sekaligus sebagai wujud dukungan BRI Life dalam  berperan aktif menunjang program edukasi dan literasi keuangan bagi masyarakat mikro yang  dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X